Kapolres Waropen Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Waropen Bawah.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Kapolsek Waropen Bawah, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Waropen, Senin (13/05/2024).


Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah Pejabat Lama Kasat Reskrim Ipda. Sutomo, S.I.P., dan Pejabat Baru Kasat Reskrim AKP. Alexander N. Oraile, S.H., serta Pejabat Lama Kapolsek Waropen Bawah AKP. Alexander N. Oraile, S.H., dan Pejabat Baru Kapolsek Waropen Bawah Ipda. Sutomo, S.I.P.


Dalam amanatnya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H.,mengatakan bahwa sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, sebagai penyegaran dan peningkatan karir, baik berupa tour of area maupun tour of duty.


"Dimana Pejabat Baru Kasat Reskrim dan Pejabat Baru Kapolsek Waropen Bawah ini merupakan orang lama, yang mana kinerja, dedikasi dan loyalitasnya sudah terbukti." Tambahnya.


"Kami atas nama pimpinan dan anggota Polres Waropen, mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat Kasat Reskrim yang baru AKP. Alexander N. Oraile, S.H., Pejabat Kapolsek Waropen Bawah yang baru Ipda. Sutomo, S.I.P., dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kinerja baik di Satuan Reskrim maupun di Polsek Waropen Bawah." Tandasnya




Mochtar/Nov