Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun Damaikan Mis Komunikasi Antra LSM Tampera Dengan Ormas Aliansi Sarolangun Bersatu.




Jambi - SuaraIndonesia1 - Umur Belum Se Umur Jagung, Darah Belum Setampuk Pinang, Inilah Yang Tepat Disandang Gelar. Kepada  Kepala Kantor Kesbangpol(Hedri Spd. I) , walaupun masih muda umurnya Tapi Sudah Dituakan Di Lingkup PEMDA Kabupaten Sarolangun Jambi. 




 Pada  Hari Sabtu 4 mae 2024 . Kepala Kontor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi (Hudri Spd.I) mengadakan audensi antara lembaga swadaya masyarakat tameng perjuangan rakyat anti korupsi. ( Lsm Tampera) dengan Ormas Aliansi Sarolangun bersatu ( ASB)  yang bertempat di ruang aula Kantor kesbangpol Kabupaten Sarolangun.


 Di pihak LSM TAMPERAK  Kabupaten Sarolangun, lansung di hadiri oleh ketua Cabang  (Fachrurrozi Sukmana. S. PDI-P. M) yang di dampingi oleh sekretaris dan bendahara tamperak yaitu Saidina ali dan Asril.



 Sementara di pihak ormas Aliansi Sarolangun Bersatu(ASB)  di hadir oleh ketua umumnya ( ahmad sadikin) beserta pengurus basar ASB lainya.  




Dalam pembukaan nya. Kepala Kantor kesbangpol. ( Hudri.Spdi) menyampaikan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada kedua belah pihak. Yang telah berkesempatan hadir di ruangan ini. Walaupun dalam kaadaan libur.




 Ini semua karna kita merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai kontrol sosial bagi kebijakan pemerintah dalam mengisi roda pembangunan di kabupaten Sarolangun ini. Sangat di perlukan pemikiran masukan dan lain nya. 





Gesekan gesekan itu biasa terjadi. Guna agar kedepanya kita bisa berbuat yg lebih baik lagi. Dalam hal ini ketua LSM TAMPERAK kab Sarolangun juga menyampaikan ucapan maaf pada yang hadir dalam  acara audensi pertemuan dengan Ormas ASB. 



Adapun Tujuan kita sama,Kita sama sama menciptakan suasana damai,berbeda pendapat itu juga biasa di dalam sebuah organisasi, kata Ketua LSM Tempera,kepada Ormas ASB. 




Kami pun merasa salut dan perlu kami acungkan jempol untuk Kepala Kantor kesbangpol ( pak hudri. Spdi) yang begitu tanggap dalam suatu persoaalan, sehingga suasana yang selama beberapa hari ini antara LSM Tampera dengan Ormas ASB kurang kondusif sehingga kembali normal. 



Bahkan Kedua belah pihak sudah saling memaafkan serta saling jabat tangan dan balas tawa dengan wajah seperti sedia kala nya yang baik. 





Pewarta :Depi Afrizal