Paket "" RAKYAT ""Lamar Di Partai Hanura Sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati SBD 2024--2029 Menuju Perubahan SBD .



"" Ketua DPD partai Hanura,Yohanis Ngongo , Kita Butuh Pemimpin yang Extra Time ."" Artinya pemimpin yang bekerja memakai hati . ""  Dan Pilkada 2024--2029 Kedaulatan Ada di Tangan Rakyat ,  sebutnya ""



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Tertanggal 4 Mei 2024 Fransiskus M.Adi Lalo sebagai sekretaris daera kabupaten Sumba Barat Daya bersama Yeremias Tanggu sebagai Kepala Dinas Nakertrans Sumba Barat Daya dan sejumlah rombongan mengayun langkah menuju sekretariat DPC Partai Perindo dan sekretariat DPC Partai Hanura SBD untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati SBD 2024-2029 pada perhelatan atau Bursah politik pemilihan kepala daera 2024-2029 yang di nantikan beberapa purnama lagi .


Sesuai pantauan media SuaraIndonesia1.Com ,Bakal calon menuju perubahan SBD diterima dengan baik oleh ketua DPD Partai Perindo,Yohanes Renier Kaka dan selanjutnya pada sore hari ketika melanjutkan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati SBD 2024-2029 hal yang sama bakal paslon tersebut diterima langsung oleh ketua DPD Partai Hanura,Yohanis Ngogo debgan memberikan cinderamata penyelempangan secarah budaya serta penghargaan  .



Pada moment bermartabat , Adi lalo sebagai bakal calon Bupati SBD 2024-2029 menyampaikan bahwa dirinya maju dan siap bertarung pada bursah politik pemilihan kepala daera 2024-2029 SBD sudah merumuskan terdahulu didalam menghadapi moment tersebut dan dirinya juga sudah berkomitmen tetapi menurutnya bahwa mengadu politik yang telah di gumulinya menjadi pergumulan berat di tengah keluarga Namun tetap di selesaikan ,ungkapnya .


Juga pada moment ini untuk menuju perubahan khususnya di kabupaten SBD , kami petarilukan jabatan dan menurutnya bahwa karier atau jabatan masih panjang dijalani yakni masih 8 tahun . 


Dalam Nekad dan maju mencalonkan diri sebagai orang nomor 1 SBD , Jika masyarakat mempercayakan untuk memimpin SBD maka terwujudlah Loda Wee Maringi -- Pada Wee Mala akan sejahterah serta mendongkrak SBD maju dengan beberapa program strategis, sebutnya .



Di sampaikannya bahwa awal berpikir sepertinya berat untuk maju memikirkan kalau saya masih menjabat sebagai ASN jabatan sekretaris daera SBD selama delapan tahun , ungkapnya .


Namun karena ada dukungan dan dorongan kuat dari masyakat dimana menyuruh saya untuk masuk mengikuti dan mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati demi perubahan daera SBD .


Juga awal kami mendaftar di DPC Partai PDIP,kami sudah memahami sikap politik yang jelas bahwa kami akan maju sebagai bakal calon SBD1 dan sebagai bakal calon SBD 2 , Sedang komitmen kami adalah :


" Kalau saja masyarakat percayakan memimpin SBD kedepan , tentunya kami akan melihat berbagai ketimbang di SBD terutama tentang Stunting yang tinggi 32 % adalah perhatian serius , kemiskinan ekstrim yang 18 ribu KK di SBD ,Kekerasan terhadap anak dan perempuan , perdagangan orang , dan kemudian tentang pertanian produktif bahwa akan ditingkat .Juga kaitan Nama Paket "" Rakyat "" menurutnya bahwa nama paket ini kami pilih dan kami gali yang paling terdalam yang merupakan filosofi " Loda Wee Maringi --- Paada Wee Malala " , tutupnya .........Eman Ledu ( SuaraIndonesia1.Com.Id ) .