Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun Damaikan Mis Komunikasi.




Jambi - SuaraIndonesia1, Sabtu 4/5/ 2024.pukul 10.15  yang bertempat di ruang Kantor kesbangpol kabupaten sarolangun. Telah di adakan audensi antara LSM TAMPERAK  dengan aliansi sarolangun bersatu ( ASB) guna duduk rembuk penyelesaiaan masalah antara  dua ormas. Dalam penyampaianya, Kepala Kontor Kesbangpol Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi (Hudri Spd.I) beliau sangat berterima kasih kepada yang hadir dalam acara audensi tersebut. Yang telah menghasilkan ke mufakatan bersama. Antara lembaga swadaya masyarakat tameng perjuangan rakyat anti korupsi. ( Lsm Tamperak) dengan Ormas Aliansi Sarolangun bersatu ( ASB) dan sangat mengharap agar kiranya kedepanya kita bisa meningkatkan fungsi dan peranan ormas. Dalam kehidupan kenegaraan Agar terciptanya suasana yang damai. 


 Di pihak LSM TAMPERAK  Kabupaten Sarolangun, lansung di hadiri oleh ketua umum (Fachrurrozi Sukmana. Spdi.Mpdi. yang di dampingi oleh sekretaris dan bendahara tamperak yaitu Saidina ali dan Asril.



 Sementara di pihak ormas Aliansi Sarolangun Bersatu(ASB)  di hadir oleh ketua umumnya ( ahmad sadikin) beserta pengurus basar ASB lainya.dan penasehat hukum jimmy letsoin. Sh. 


Dalam penyampaianya ketua Lsm TAMPERAK,juga mengatakan, bahwa beliau sangat berterima kasih kepada bapak ka kantor kisbangpol Yang telah meluangkan waktu walaupun dalam suasana libur. 


 Ini semua karna etikat baik dari kita sebagai organisasi kemasyarakatan yang bertugas  kontrol sosial bagi kebijakan pemerintah dalam mengisi roda pembangunan di kabupaten Sarolangun ini.  Ini Sangat di perlukan pemikiran dan masukan dari semua ormas yang ada di kabupaten sarolangun ini. 


Gesekan gesekan itu biasa terjadi. Guna agar kedepanya kita bisa berbuat yg lebih baik lagi. Dalam hal ini ketua LSM TAMPERAK kab Sarolangun juga menyampaikan ucapan maaf kepada yang hadir dalam  acara audensi pertemuan dengan Ormas ASB. 


Adapun Tujuan kita sama ,Kita sama sama menciptakan suasana yang damai,berbeda pendapat, pandangan itu lumrah terjadi. biasa di dalam sebuah organisasi ungkapnya


Ketua ormas ASB (Ahmad Sadikin) didalam acara audensi tersebut, sangat setuju sekali  atas tujuan baik Ketua Lsm Temperak (fahrurrozi Sukmana. S,Pdi, M.Pdi ) dan saling memaafkan, terkait dengan hal mis komunikasi yang telah terjadi. Antara ke dua belah pihak. Semoga kita kedepanya dapat bekerja sama. Untuk berpran lansung sebagai kontrol sosial. Dan tidak ada lagi duri  dalam daging. Kita selaku umat islam di wajibkan untuk bermaaf maafan. Tuntas nya. 

Dalam acara tersebut juga lansung di hadiri oleh  media. SuaraIndonesia1.jambi.



Pewarta:Depi Afrizal.