Yermias Bisai, Bupati Waropen Berikan Kado HUT Kabupaten Kepada 451 PNS Formasi 2018.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Sebanyak 451 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Waropen mendapatkan kado spesial di HUT Kabupaten Waropen Ke-21 Tahun dengan menerima Surat Keputusan (SK).


Bupati Waropen Yermias Bisai, SH telah memimpin Pengambilan sumpah/Janji dan penyerahan SK PNS Formasi 2018 dilaksanakan bertempat di Lapangan Elias Paprindey. Jumat,(03/05/2024)


Dalam sambutanya, Bupati Waropen Yermias Bisai, SH menyampaikan bahwa menjadi PNS harus mengikuti, melihat dan mencermati dinamika kebijakan pemerintah baik pusat, provinsi maupun Kabupaten.


Bupati 2 Periode ini berpesan kepada para ASN untuk terus membangun integritas dan loyalitas terhadap negara, selain itu juga integritas dalam membangun komitmen, nilai sosial bahkan nilai moral yang harus diterapkan.


"Sebagai PNS amanah yang sudah di dapat tersebut mari kita jaga dengan hati-hati dan penuh tanggung jawab kepada Tuhan dan Manusia dan juga mengabdi dengan baik kepada masyarakat Waropen” pesan Bupati Yermias Bisai.


Tak lupa, Bupati 2 Periode ini memberikan selamat kepada para PNS yang dilantik. Bupati mengucapkan selamat bergabung di Pemerintahan Kabupaten Waropen dan  berharap dapat membangun team work dalam tempat kerja masing-masing. Sehingga dapat membawa output yang baik dalam pelayanan di tempat tugas masing-masing.


Salah satu PNS Dinas Perhubungan Waropen yang disumpah, Reymon mengaku bahagia sudah 100 persen PNS, Momen ini, katanya, menjadi kado istimewa HUT Ke-21 Tahun Kabupaten Waropen.


"Ada rasa bangga dan bahagia, akhirnya bisa sampai di titik ini setelah perjuangan yang dilakukan bersama 451 PNS formasi 2018," katanya.




Penulis : Mochtar