Manguni Indonesia DPW Papua Barat Daya Salurkan Bantuan Bencana Gunung Ruang




Manado - Suaraindonedia1,   Setelah melaksanakan penggalangan dana selama tiga (3) hari, 10-12 Mei 2024 di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat Daya menyalurkan bantuan yang diwakili oleh Panglima Ormas, Jackson Sambow dan Sahdan D (Anggota Satgas) lewat Posko di Jemaat GMIM Yarden  Singkil - Kpg Islam, Kamis 23/05/24.


Bantuan yang diserahkan berupa 100 lbr Selimut 100 lbr handuk, terpal ukuran 6x8 sebanyak 7 buah dan ukuran 5x7 sebanyak 3 lbr serta bahan lainnya diterima langsung oleh Ketua Jemaat Yarden Pdt Gammy Porong S.Th dan Ibu Pdt Geby Weol M.Th yang didampingi oleh Penatua Kolom 2 Sam Wuisan.


Ketua DPW Manguni Indonesia Papua Barat Daya, Rommy VJ Nicolaas lewat Panglima Jackson Sambow mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan oleh Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat Daya jangan dilihat dari banyak sedikitnya, tetapi inilah bentuk kepedulian dari Ormas Manguni Indonesia kepada saudara-saudara yang ditimpa bencana.

"Semoga bantuan yang ada dapat bermanfaat, dapat meringankan beban yang dialami, dan jangan dilihat dari banyak atau sedikitnya, tetapi inilah kepedulian dari Ormas Manguni Indonesia DPW Papua Barat Daya," terang Jackson.


Ditempat yang sama, Ketua Jemaat Pdt Gammy Porong S.Th tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang ada.

"Selaku Ketua Jemaat, tentunya sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Ormas Manguni Indonesia, khususnya DPW Papua Barat Daya, sekiranya dapat menjadi saluran berkat, dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada warga se Sorong Raya yang sudah berpartisipasi atau yang sudah memberikan bantuan bagi yang memerlukan, kiranya Tuhan Memberkati Kita," pungkas Pdt Gammy Porong S.Th.


(Red)