Memberikan Jawaban Yang Benar , Kasrem 161 Wira Sakti Kupang Beri Hadiah Pada Mahasiswa Unik




SBD , SuaraIndonesia1.Com , Pada tahun 2024 tepatnya pada bulan Mei tertanggal 27 Mei 2024 yang berlangsung di Aula Unika weetobula , Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi gelar kegiatan Kuliah Umum bagi ratusan mahasiswa .


Gelar Kuliah Umum bagi ratusan mahasiswa Unika weetobula dan berlangsung di Aula Unika Weetobula , di pandu langsung oleh Kol.CPL Simon Petrus , yang didampingi langsung oleh Wilhelmus Yape Kii sebagai Rektor Unika weetobula .



Tema kegiatan yang di pandu langsung oleh Kolonel CPL Simon Petrus di Aula Unika Weetobula adalah "" Pemantapan Wawasan Kebangsaan , Bela Negara dan Cinta Tanah Air ""


Dari tema Kuliah umum yang dibawakan Kolonel Simon Petrus sebagai Kasrem 161 Wira Sakti Kupang , bagi sejumlah mahasiswa di beri Salah satu pertanyaan yaitu tentang perjalanan satu kilometer dengan sebuah ketinggian menara . Sebuah pertanyaan yang sedikit menyulitkan , ternyata dari sejumlah mahasiswa unika weetobula jurusan Fisika atas nama "  Marselinus Dona " dengan kemampuan yang di milikinya  akhirnya memberikan jawaban yang benar kepada Kolonel hinggah mendapat hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah .


Usai gelar kegiatan Kuliah Umum,  Kasrem 161 Wira Sakti bersama rombongan makodim 1629 SBD dari Unika menuju ke Lagalete  .


* Eman Ledu * ( SuaraIndonesia1.Com ) .