Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang Ormas Barisan Fii Sabilillah Indonesia [ BIFI ] Berikan Bantuan Pangan.



Bitung (10/05/2024)Suaralndonesial .com - Organisasi masyarakat BIFI atau yang dikenal Barisan Fii Sabilillah menyerahkan bantuan untuk korban terdampak bencana alam erupsi gunung Ruang Sitaro yang di antar langsung ke posko  pengungsian di gedung kantor BLK kota bitung.


Terpantau penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Barisan Fii Sabilillah Indonesia Hi.Rinto Pakaya dan Sekretaris umum Barisan Fii Sabilillah Indonesia [ BIFI ] Bpk.Suharto Djibu S.Sos. Bersama pengurus lainnya.


Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan sukarela yang berhasil dikumpulkan dari seluruh anggota Barisan Fii Sabilillah Indonesia [ BIFI ].



Kepada awak media Sekretaris Umum BIFI menyampaikan bahwa. seluruh bantuan adalah hasil dari penggalangan yang dikumpulkan secara internal oleh seluruh anggota Barisan Fii Sabilillah. ” Jadi kita hanya memaksimalkan anggota dalam aksi kemanusiaan ini" Ujarnya.


Beliau juga menambahkan ”jadi kita tidak ada penggalangan dana dilapangan karena melihat hampir disemua sudut jalan kota bitung sudah banyak aktifitas penggalangan dana. Jadi kita menggunakan dengan cara yang lain , yang penting kita sudah bergerak secara bersama-sama dengan banyak organisasi lainnya untuk bisa membantu saudarasaudara kita yang lagi kena musibah


(R.D)