RATU WULLA KEMBALI DAFTARKAN DIRI UNTUK MEREBUT KURSI SBD 1




SDB - SuaraIndonesia1. Com , Ratu Wulla, salah satu tokoh perempuan dan politisi .

Pada Moment dalam perhelatan kanca politik Pemilihan Kepala daera ( Pilkada ) 2024-2029 yang genting dan semakin memanas di kabupaten Sumba Barat Daya dan beberapa purnama lagi para petarung akan bertempur mengadu politik di tengah masyarakat untuk merebut sebuah kursih kehormatan yang ada di genggaman rakyat .


Kanca politik yang sudah di ambang pintu, genting dan semakin memanas di SBD membuat para sejumlah kader perubahan bermunculan dari berbagai wilayah dan kalangan untuk maju dan menunjukan Nekat dan ektabilitas pada bursah politik pemilihan kepala daera tingkat kabupaten Sumba Barat Daya periode 2024-2029 . 



Memanasnya bursah politik dalam  beberapa purnama lagi di kabupaten Sumba Barat Daya tak kala Ratu Wulla sang kartini Sumba tertanggal 2 mei 2024 bersama MTD yang di dampingi sekrtaris DPD Partai NasDem, Thomas Tanggu Dendo kembali mengayunkan langkah di sekertariat DPC partai PERINDO untuk mendaftarkan diri merebut kursi SBD 1 .


Ratu Wulla adalah salah satu kartini Sumba yang berada di senayan sebagai Anggota DPRD RI dari Dapil NTT 2 dan juga sebagai pemenang pileg 14 pebruari 2024 yang barusan beberapa purnama terlewatkan dengan scor 63 ribu suara murni SBD , Namun mundur .


Dan Saat ini , dengan  semakin memanasnya bursah politik pemilihan kepala daera periode 2024-2029 di Sumba Barat Daya, Ratu Ngadu Bonu Wulla secara resmi tetap diusung  Partai NasDem sebagai Bakal Calon untuk merebut kursi SBD 1 dan secarah resmi pula sudah mendaftarkan diri pada beberapa Sekretariat DPC partai di SBD beberapa hari terlewatkan dan termasuk sekretariat DPC partai Perindo SBD, Ratu Wulla tertanggal 2 mei 2024 sudah meminang pula .


Dengan meminang beberapa partai untuk mencalonkan diri sebagai SBD1 tentunya akan banyak masyarakat khususnya di SBD yang akan bertanya-tanya tentang tekad dan kemauan serta kesiapan sang Ratu Wulla untuk bertempur sebagai bakal calon untuk merebut kursi SBD 1 . "" Apakah masih berpotensi pada bursah politik 2024-2029  ?  Dan Apakah Masyarakat masih compak dan bersatu   ? 


Langkah strategis ini dengan moment yang kian semakin memanas dan Ratu Wulla kembali maju sebagai bakal calon yang ingin merebut kursi SBD1 dan siap bertempur dalam dunia politik pemilihan kepala daera dan sudah diusung partai NasDem untuk merebut kursi SBD 1, tertanggal 2 mei 2024 kembali mendaftar di sekretariat DPC partai Perindo SBD .


Ratu Wulla dengan segala Proses telah di jalaninya mulai dari pengambilan formulir ,  penyerahan berkas pencalonan serta proses pendaftaran menjadi wujud  keseriusan Ratu Wulla untuk mengemban sebuah kewajiban keikutsertaan dalam mengadu politik serta berkontribusi bagi warga masyarakat Sumba Barat Daya .


Ratu Wulla yang dimintai tanggapan tentang penyerahan berkas pencalonan sekaligus dilangsungkan proses pendaftaran sebagai bakal calon nomor satu SBD menyampaikan bahwa langkah atau proses ini sesuai instruksi pimpinan partai sehinggah hari ini kami datang antar berkas sekaligus mendaftar sebagai bakal calon SBD1 untuk  mewujudkan masyarakat yang sejahterah dan memperbaiki SBD yang lebih baik kedepannya , ungkapnya .


"" Yohanes Renier Kaka ""  sebagai ketua DPD Partai perindo SBD , dalam sambutan singkat menyampaikan bahwa mengusung Ratu Wulla sebagai bakal calon SBD1 untuk maju dan siap bertarung pada perhelatan kanca politik 2024-2029 dalam beberapa purnama lagi , ungkapnya .


Reli menambahkan dan menitipkan  pesannya kepada Ratu Wulla sebagai kandidat bakal calon bupati, jika rakyat percayakan memimpin SBD agar benar-benar memperhatikan masyarakat kecil, tambahnya .........Eman Ledu , 

( SuaraIndonesia1.Com )