Ratu Wulla Talu Lamar Partai Perindo , SBD Demi Kursi Nomor 1




SBD, SuaraIndonesia1.Com – Ketua DPD Perindo SBD, Yohanis Renier Kaka mengatakan bahwa dari sejumlah bakal calon bupati yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati SBD 2024-2029 saat ini belum ada yang sama Ratu Wulla,bahkan dikatakannya bahwa beberapa bacabub yang mendaftarkan diri di partai lain dinilainya tidak memiliki keseriusan untuk membangun daerah Kabupaten Sumba Barat Daya" LODA WEE MARINGI -- PADA WEE MALALA "


Sebagai ketua DPD partai Perindo demi marwah partai , diterimanya Ratu Wulla mendaftarkan diri di Perindo sebagai SBD1 .


Pendaftaran pencalonan Ratu Wulla di sekretariat DPC partai Perindo yang di didampingi oleh Ketua DPD Nasdem SBD, Markus Dairo Talu sebagai  petinggi Nasdem,yang berlangsung di sekretariat partai perindo -- Kamis(02/05/2024) .


Sesuai penjelasan Reli Kaka sebagai ketua DPD Partai Perindo SBD bahwa banyak utusan kandidat yang datang siang dan malam mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati 20242029 dan banyak juga yang telefon . 


Dan belum ada salah satu orang yang masuk dalam pemikiran saya,dan Setelah saya renungkan bahwa belum ada salah satu calon yang bisa saingan dengan ibu Ratu , ungkapnya saat memberikan sepata dua kata di sekretariat DPC partai Perindo SBD , 2 mei 2024 .


Oleh sebab itu menurutnya , sebagai ketua partai perindo bersama pengurus seluruhnya di tingkat kabupaten SBD mengatakan "  siap menerima kedatangan Ratu Wulla dengan penuh lapang dada ".


Rely menambahkan bahwa dirinya menginstruksikan panitia penjaring agar segera keluarkan surat pengantar ke DPW yang isinya bakal calon bupati SBD terbaik , dan ketika saya lakukkan dukungan , saya tidak mau kalah tetapi setiap kali saya mendukung saya harus menang , sebutnya .............Eman Ledu

 ( SuaraIndonesia1.Com ) .