Rumah Dinas Camat di SBDJadi Sarang Kambing Liar, di Penuhi Kotoran Binatang dan Air Kencing

Kodi - Suaraindonesia1, Rumah Dinas  Camat Kodi  di Jalan Karoso  Desa Bondo Kodi Kecamatan Kodi Sumba barat daya, terbengkalai. Atap, pintu dan kusennya mengalami kerusakan rusak dan dihuni Kambing Liar


 Gara-gara tidak ditempati penghuninya, rumah dinas (Rumdin) Camat Kodi sungguh memperihatinkan dan tidak layak huni. Kondisinya rusak parah, pintu jebol, bahkan kini menjadi kandang  Kambing Liar. Akibatnya, Camat Benyamin Kaka yang bertugas di Kecamatan Kodi  lebih memilih untuk tinggal di rumah  Pribadinya atau  rumah sendiri.



Media  ini yang memantau ke  Rumdin di beberapa lokasi yang yang Sekelilingnya    tertup dengan Tumbuhan   Yang Tinggi, 

Lebih mengerikan Dalam rumah Dinas  mendapatkan Rumdin dalam keadaan terbengkalai dan kosong tak dihuni. Yakni, di Jalan Karosa


Sementara Satu  unit rumah dinas Camat  terdapat di  Pusat Kota Kecamatan Kodi  Desa Bondo Kodi hingga saat ini tidak ditempati.


Kondisi paling memiriskan ada di Jl  Karoso  Kelurahan /Desa Bondo Kodi  Kecamatan Kodi . Satu Untit rumah Dinas Camat ( Rumdin)di sana malah dikuasai hewan jenis Kambing yang dengan leluasa menempati rumah tersebut layaknya manusia. Siapa saja yang mendekati rumah tersebut akan 'disambut' Ngebingan kambing dari kambing liar tersebut.


Ketika Masuk Dalam Rumah Dinas Camat Mengundang Masuk  Rumah sakit,Akibat Bau Kotoran Kambing Liar


Tak hanya itu, sekitar Puluhan  ekor Kambing liar  berukuran besar akan menyqmbut masyarakat yang sekadar lewat di depan 'rumah' Dinas . Dikatakan oleh beberapa  tokoh Masyarakat ,  Camat mereka bukannya tidak mau menempati rumah dinas tersebut. Namun, melihat rumah yang menurut mereka tidak layak huni, mereka memutuskan untuk tidak menempatinya. Langkah yang mereka ambil adalah dengan mencari jalan keluar tinggal rumah sendiri  meski harus mengeluarkan Biaya Pulang pergi bertugas.

( Liputan Tibo SuaraIndonesia1*)