Srikandi Termuda , " Ona Kaka " Resmi Mendaftar di Dua Partai Sebagai Balon Yang merebut Kursi Kehormatan di SBD




SBD , SuaraIndonesi1. Com , Salah satu srikanndi termuda kabupaten Sumba Barat Day NTT, Ona Kaka ,S.pt , tertanggal 13 mei 2024 telah bertekad serta mengayunkann langkahnya ke dua sekretariat DPC partai Gerindra, SBD dan sekretariat Demokrat untuk melamar sekaligus secarah resmi telah mendaftarkan diri sebagai Balon SBD1 pada perhelatan kanca pimilukada SBD 2024-2029 dan siap bertempur rebut kursi kehormatan yang ada di gemgaman rakyat SBD .


Dalam orasinya , Ona Kaka,S.pt menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada 27 Nopember 2024 dalam kontestasi politik pemilukada  sebagai Balon SBD1 2024-2029 pada beberapa purnama lagi .


Menurut " Ona , bahwa dirinya datang di sekretariat DPC Partai Gerindra-SBD  secarah resmi telah mendaftar diri sebagai Balon SBD1 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperbaiki wilayah kabupaten Sumba Barat Daya yang lebih baik lagi , tegasnya .


Dengan penuh keyakinan dan percaya diri , Ona Kala telah meyakinkan dirinya dirinya akan diakomodir oleh partai Perindo dan partai Gerindra dalam menghadapi konstestasi pemilukada 2024-2029 serta Ona siap bertarung untuk rebut kursih kehormatan yang ada di gemgaman rakyat Sumba Barat Daya .


Ona Kaka sebagai Srikandi muda ini berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama membangun Sumba Barat Daya menuju arah yang lebih baik, harmonis, dan sejahtera .


Sebagai seorang kader muda perempuan politisi SBD , Ia siap mengambil bagian dalam perhelatan Pilkada SBD 2024-2029  dengan penuh keyakinan dan percaya diri .


Dikatakannya bahwa dirinya sangat yakin dengan kekuatan basis politik yang berlokasi di wilayah LAWADI ( Loura,Wewewa dan Kodi ) sehingga saya memilih maju sebagai Balon SBD1, ungkap Srikandi muda .


Ketua DPD partai Gerindra SBD, Antoneta Kurra dalam sambutannya mengatakan bahwa semua figur yang mendaftar akan diakomodir hingga tingkat partai, dengan keputusan akhir ada di DPP dan , Ona Kaka sebagai Srikandi politisi termuda SBD telah resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai Balon nomor 1 SBD dan siap bertarung mengadu politik, mengadu persepsi merebut kuraih kehormatan yang berada di gemgaman rakyat SBD , sebutnya .


Juga usai mendaftar di sekretariat DPC partai Gerindra , Ona membuang langkah lagi di sekrtariat DPC Partai Demokrat dengan tujuan yang sama .


Wakil Ketua DPC Demokrat menegaskan bahwa pihaknya hanya menerima para pendaftar dan dokumennya, serta akan terus memproses berkas bagi Balon ke DPW dan DPP serta Pusatlah yang menentukan berhasil tidaknya seorang kandidat balon , walau sejumlah Balon menegaskan Nekadnya demi Loda wee maringi---Pada wee Malala , semuanya ada di pimpinan pusat , ungkapnya menutupi .


* Eman Ledu * ( SuaraIndonesia1.Com ) .