Wujud Sinergitas TNI-Polri, Koramil Moanemani Sambangi Polsek Kamuu



Moanemai - Suaraindonesia1, Danramil 1705-04/Moanemani beserta dua (2) Anggota  melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Polsek Kamuu Kabupaten Dogiyai. Kamis, (23/05/2024).


kegiatan silaturahmi tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam upaya bersama-sama untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di wilayah teritorial Koramil 1705-04/Moanemani.


Danraml 1705-04/Moanemani Kapten Inf. Agus Pranoto mengatakan, Sebagai sesama aparat Teritorial, tentunya perlu untuk saling bersilaturahmi dengan tujuan menyamakan persepsi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah ini.


"Tentunya dengan terciptanya koordinasi dan komunikasi aktif, maka langkah dan upaya untuk pencegahan dini serta deteksi dini terhadap sesuatu yang terjadi di wilayah cepat dimonitoring ataupun sebagai antisipasi.


Lanjutnya, dengan adanya soliditas yang selama ini sudah berjalan baik akan terus ditingkatkan dan disinergikan, baik di tingkat pimpinan hingga ke tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan suasana yang kondusif ditengah masyarakat. "Tutupnya.


Pada kesempatan tersebut, Iptu. Hans Raubaba sebagai Kapolsek Kamuu sangat Mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Danramil dan Babinsa. Kapolsek berharap agar kegiatan seperti ini akan terus berjalan baik dan berkelanjutan. "Harapnya.


(RK)