Yohanes Bulu Dappa Saat Tiba Di Sekretariat PDIP Didampingi Istri Dan Simpatisan




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Salah satu sosok Kader partai DPC PDIP Kabupaten SBD bidang advokasi Yohanes Bulu Dappa resmi mendaftar sebagai calon bupati (Cabub) pada pilkada Sumba Barat Daya Periode 2024-2029 dari PDIP di sekretariat DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu .


Jhohanes Bulu Dappa yang di dampingi  sang istri dan sejumlah rombongan pendukung setianya dan sangat antusias  serta salah satu tokoh agama , Yohanes Bulu Dappa tiba di sekretariat DPC partai PDIP Kabupaten Sumba Barat Daya dengan penuh semangat dan percaya diri .


Dalam sambutan singkatnya , Yohanes menyatakan panggilan hatinya untuk membangun Kabupaten Sumba Barat Daya ke arah yang lebih baik . Meskipun mengakui bahwa pembangunan yang sudah adaYohanes menegaskan bahwa segala pembangunan di SBD masa bupati sekarang sudah ada tetapi kita harus tingkatkan lagu agar SBD lebih maju dan jaya serta masyarakat lebih mandiri , sebutnya .



Menurut sosok berpengalaman banyak di tengah masyarakat bahwa dirinya nekat maju dan siap bertempur karena merasa terpanggil untuk membangun SBD yang lebih baik lagi kedepannya .


Bupati saat ini sudah membangun dengan baik namun dengan adanya moment politik saat ini yang genting dan memanas serta banyak kader Partai yang bermunculan baru dan menjadi bakal calon SBD1 maupun sebagai bakal calon SBD2 kita berharap  kedepannya untuk membangun SBD yang lebih baik lagi  Ungkapnya .


Selain itu Yohanes sebagai sosok berpengalaman menyampaik visi dan misinya untuk pembangunan di daera SBD diantaranya adalah :


----  mewujudkan Sumba Barat Daya yang maju, berkualitas, dan adil, serta menghidupkan perekonomian masyarakat yang masih tertinggal. Dalam upaya memperjuangkan visinya, Yohanes telah menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik, dengan harapan untuk bersatu demi kemajuan Sumba Barat Daya.


Ia menyampaikan bahwa partai PDIP merupakan partai pertama yang dilamarnya, sementara itu ia terus membangun komunikasi dengan partai lain dan juga siap untuk melamar.


Dalam jumpa pers dengan sejumlah  media ia juga membocorkan karakter yang akan mendampinginya memiliki tipe yang sama seperti dirinya yakni dapat bekerja sama dan juga loyal dalam membangun Kabupaten Sumba Barat Daya,sebutnya singkat .........Eman Ledu ( SI.Com ).