Angga Kaka , sebagai Penutup Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon SBD1 periode 2024-2029, Maju Mandiri , Sejahterah dan Berkelanjutan.



SBD - SuaraIndonesia1.Com – Dinamika politik pemilihan kepala daera periode 2024-2029 semakin genting dan memanas di kabupaten Sumba Barat Daya .


Terkhususnya tahun 2024 saat ini banyak  bermunculan sejumlah kader yang maju sebagai bakal calon SBD1 dan maju sebagai bakal calon SBD 2 serta semuanya siap bertempur pada perhelatan kanca politik .


Juga berdqsarkan pantauan media SuaraIndonesia bahwa dari sejumlah bakal calon Bupahi maupun bakal calon waki bupati hampir sejumlah bakal calon lebih memberatkan langkah dalam melakukan pendaftaran pencalonan .


Secarah defakto,Partai PDIP yang dinahkodai oleh Dr.Kornelius Kodi mete sebagai Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya NTT , dan sesuai jadwal pendaftaran penjaringan ditutup 30 april 2029 dan segala berkas pendaftaran masing-masing kandidat oleh partai PDIP akan meenindaklanjuti ke pusat karena pusatlah yang menentukan lolos tidaknya sang kandidat .


Oleh sebab itu untuk membuktikan Nekad dan keseriusan , pada ujung penjaringan pendaftaran secarah person Angga sebagai anggota DPRD Provinsi NTT , pada 30 April 2024, Angga resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon SBD 1 Periode2024-2029 , dan dari sejumlah kandidat yang mendaftar di sekretariat partai PDIPsecarah fakta yang melakukan pendaftaran terakhir adalah Dominikus A.R Kaka .


Penyerahan berkas sekaligus penandatanganan dan pendaftaran pencalonan diterima dengan lapang oleh Anus Kette sebagai Ketua Bapilu PDIP SBD .


Setelah Angga menyerahkan berkas, dan ketika di jumpai sejumlah media mengatakan bahwa dirinya maju sebagai bakal calon bupati SBD periode 2024-2029 .


Menurutnya saat di wawancarai media bahwa Pencalonan dirinya sebagai bakal calon nomor 1 karena  dorongan  masyarakat serta  penugasan dari partai moncong putih , sebut Angga . 


Oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Loda Wee maringi -- Pada Wee malala dan PDIP yang sudah mendorong saya sampai saat ini dan saya menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati , jelas Angga mengakhiri ...........Eman ( SI.Com )