BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Pohuwato Bersama Danrem 133/NW Tandatangani NPHD


Suaraindonesia1, Pohuwato - Selain berkunjung ke Kabupaten Pohuwato, Danrem 133 NW, Brigjen TNI. Hari Pahlawantoro,S.Sos, bersama Bupati Saipul A Mbuinga, melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Selasa, (04/06/2024). 


Penandatanganan naskah yang berlangsung di Kodim 1313 Pohuwato tersebut turut disaksikan oleh Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, dan Kepala Kesbangpol Pohuwato, Yunus Mohamad.


Dalam keterangannya, Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama dalam penyelenggaraan Pilkada. 


"Dengan adanya dukungan dana hibah ini, kita berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita," jelas Saipul.


Acara penandatanganan ini menandai dimulainya serangkaian persiapan yang akan dilakukan oleh Kodim 1313 Pohuwato dalam menghadapi Pilkada 2024. 


"Dengan dukungan dana hibah dari pemerintah daerah, diharapkan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, aman, dan damai," pungkasnya. 


(Abd)

« PREV
NEXT »