Kabid Tingkat SD Dinas Pendididkan Kabupaten Merangin Jarang Masuk Kantor.





Jambi - Merangin - SuaraIndonesia1.Com - Pada Ini Hari Senin 10 - Juni - 2024 sekitar Jam 10:23-Wib Awak Media Ini Sambangi Kantor Instansi Dinas Pendidikan,Ternyata Terlihat Langsung Kabit SD/RIKANDI,S.Pd,M,Pd Tidak Ada Diruang Kerja nya.Tampa  kabar Ungkap Salah Seorang stafny.


Dan di depan pintu masuk ruangan itu satu bukti Kabib SD/RISKANDI,S.Pd,M.Pd jarang masuk kantor,terlihak langsung oleh awak media,debu kayu konsen nya tertumpuk,bekas dari gigitan ulat/rayap.



Selanjut nya awak media ini menuju ruangan Kabi TK ,menurut keterangan staf nya yang tidak di tulis dalam pemberitaan ini,dia ijin kerumah keluarga nya yang sedang mengada kan hakat pernikahan.


Kemudian awak media ini ketemu langsung dengan pak kabid SMP Juhendri,S.Pd dan dia juga untuk saat ini menjabat PJ Sekdin dinas Pendidikan Kab Merangin .terkait dengan Kabid SD/Riskandi,S.Pd,M.Pd sudah sekian hari ini memang  jarang masuk Kantor Ungkap nya.



Di harap kepada instansi terkait untuk minindak tegas bagi okmum tersebut kerna diduga ada kerugian negara seta telah mengangkangi uu kedisplinan kepegawain NKRI.


Sampai berita ini di terbitkan kabid bidan SD Kab Merangin Jambi ( RISKANDI,S.Pd,M,Pd.) tidak bisa dihubungi Langsung atau lewat whatsapp.




Pewarta:Depi Afrizal.