Mendapat Informasi Di Palang, PJ Sekda Jaelani Tinjau Puskesmas Koweda dan Terima Banyak Keluhan.




Waropen-Suaraindonesia1.com.

Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Waropen meninjau langsung Puskesmas Koweda Distrik Masirei, Kamis, (06/06/2024). Sebelumnya mendapatkan informasi bahwa Puskesmas tersebut di palang PJ Sekda langsung hadir dan melihat Puskesmas Koweda


Peninjauan dilakukan Sekda Jailani setelah Pemerintah Daerah mengantar bantuan bencana alam banjir di kampung Emauri Distrik Masirei.


Saat peninjauan, Sekda didampingi Kabag Umum Efraim Wambrau, Kepala Kampung Emauri Yan Hendrik Saiwini, Ketua Bamuskam Wilson A. Samori, dan masyarakat setempat lainnya.


PJ Sekda Jailani menerangkan dirinya meninjau langsung Puskesmas Koweda guna melihat pelayanan, fasilitas peralatan dan kondisi fisik bangunan puskesmas.


Ketika meninjau, Sekda mengaku ada keluhan masyarakat terkait pelayanan di Puskesmas tersebut dan Sekda berterima kasih kepada pemerintah kampung dan masyarakat yang sudah bersepakat untuk membuka palang tersebut. Sekda berjanji nantinya berbagai keluhan akan dibahas bersama pemangku kepentingan lainnya di tingkat kabupaten.


“Berbagai keluhan akan kita bahas nanti,” janjinya Sekda Jailani, 


Sementara itu, Ketua Bamuskam dan Kepala Kampung menuturkan sangat berterimakasih atas tinjauan Sekda Jailani ke Puskesmas Masirei.




Penulis: Mochtar