BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Jaelani Hadir Menyerahkan Bantuan Kemanusian Di Kampung Emauri Distrik Masirei Waropen.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen kembali mengirim bantuan kemanusian untuk korban bencana banjir beberapa waktu yang lalu di Kampung Emauri Distrik Masirei Kabupaten Waropen.


Bupati Waropen melalui Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda), Jaelani mewakili pemerintah daerah telah hadir dan menyerahkan bantuan kemanusian tahap ketiga yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah untuk wilayah yang terkena bencana alam di Kampung Emauri Distrik Masirei. Kamis, (06/06/2024)


"Saya mewakili pemerintah daerah telah hadir dan menyerahkan Bantuan kemanusian tahap ketiga yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah untuk wilayah yang terkena bencana alam di Kampung Emauri Distrik Masirei Kabupaten Waropen"ujar PJ Sekda Jaelani Kepada Wartawan.


PJ Sekda Waropen Jailani dikatakan, bantuan ini berupa air minum, mie instan, beras, Baju, sembako dan bantuan lainnya


“Bantuan ini merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian pemerintah daerah Waropen kita terhadap saudara-saudara kami yang mengalami musibah di Kampung Emauri"ungkap Jaelani.


PJ Sekda Jaelani didampingi: Plt. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Waropen Demarce M. Maniburi, SE, Kabag Umum Efraim Wambrau, Kepala Kampung Emauri Yan Hendrik Saiwini, Ketua Bamuskam Wilson A. Samori, Babinsa Koramil 1709/03 Warbah Serka Regen,

Tim Gerak Cepat BPBD Waropen dan masyarakat lainnya.



(Mochtar)

« PREV
NEXT »