Panitia SMDK GBI Terima Bantuan Pemda Waropen.



WAROPEN - Suaraindonesia1.com. Jelang Pelaksanaan Sidang Majelis Daerah Khusus (SMDK) Gereja Bethel Indonesia (GBI) BPD teluk cenderawasih Provinsi Papua di Kabupaten Waropen yang digelar Pada tanggal 11 sampai dengan 12 Juni 2024 mendatang, Bantuan terus bergulir dari berbagai pihak salah satunya Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen.


Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Yohanes Wonatorei kepada PG di Distrik Urei Faisei , Sabtu (8/6/2024), Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen yang memberikan satu ekor sapi melalui Dina Peternakan dan Kesehatan Hewan, dan juga kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan lainnya.


“kami panitia SMDK 2024 di Kabupaten Waropen memberikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada Semua pihak, baik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen, Maupun bantuan secara person yang telah memberikan Bantuan ini”. Tutur Yohanes.


Ia juga mengungkapkan Bahwa Pemerintah Juga Akan memberikan Bantuan berupa biaya melalui Dinas Sosial yang masih dalam tahap proses, ia berharap bantuan tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa direalisasikan.


Ia menambahkan,  bahwa waktu pelaksanaan kegiatan SMDK  yang semakin dekat,  sampai dengan saat ini (red -8 juni 2024) persiapan sudah mencapai 90 persen, dimana kegiatan ini akan diikuti sebanyak kurang lebih 200 peserta dari Gereja-Gereja di Teluk Cenderawasih Provinsi Papua yang meliputi Kabupaten Biak, Supiori, Yapen dan Waropen. 






Mochtar/Afp