Pererat Silaturahmi, Komandan Korem 133/Nani Wartabone Berkunjung ke Kodim 1316/Boalemo.



Boalemo - SuaraIndonesia1. Kunjungan Komandan Korem 133/Nani Wartabone bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka dan Rombongan ke Kodim 1316/Boalemo Merupakan Kunjungan Kerja oleh Danrem sekaligus memberikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1316/Boalemo pada Selasa, (04/06/2024).


Kunjungan Danrem 133/Nani Wartabone merupakan kunjungan Perdana Brigjen TNI Hary Pahlawantoro di Makodim 1316/Boalemo, Brigadir Jendral TNI jebolan Akademi Militer tahun 1992 tersebut kini menjabat sebagai Komandan Korem 133/Nani Wartabone menggantikan Brigjen TNI Totok Sulistyono.



Dalam Arahannya Brigjen Hary Pahlawantoro menyampaikan bahwa ini pertama kali bagi dirinya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo, setelah tiga minggu menjabat menjadi Danrem 133/NW. 


Dalam mengawali Tugasnya di jajaran Korem 133/Nani Wartabone Danrem mengajak kepada rekan-rekan TNI dalam menjalankan dinas harus diniatkan sebagai Ibadah, sehingga bisa dijalankan dengan tulus dan Ikhlas.


"Saya mengajak kepada rekan-rekan semua dalam menjalankan kedinasan ini, Niatkan untuk Ibadah, kalau kita sudah melaksanakan dinas, apapun itu tugas yang diberikan kepada kita, kalau sudah kita niatkan karena ibadah, artinya kita bisa menjalankan dengan tulus dan ikhlas".



Tidak hanya memberikan Arahan, Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan oleh Danrem 133/Nani Wartabone tersebut dirangkaikan dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) , Dana pengamanan Pilkada Kabupaten Boalemo, dan Juga Penanaman Bibit Pohon di Markas Kodim 1316/Boalemo.



Penulis : Ayimun Sunga