Pj Sekda Waropen Jaelani, Pemerintah Daerah Siap Membantu Peserta Youth Camp Tahun 2024



Waropen-Suaraindonesia1.com. Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen telah membantu Peserta Youth Camp GPdi yang akan dilaksanakan bertempat di Wafor Kabupaten Supiori.


Telah hadir : 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Waropen, Maria M. Ramandei, S.Pd, M.Si, Sekretaris 2 Majelis Daerah GPdi Provinsi Papua, Ketua Majelis Wilayah GPdi Waropen Timur, 10 Gembala Wilayah Waropen Timur dan peserta dari sepuluh jemaat Wilayah Waropen Timur.


Bupati Waropen Yermias Bisai,SH yang diwakili Pj Sekda Waropen Jaelani, M.Si dalam sambutan menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran sebesar 500.000.000 (Lima Ratus Juta) membantu kegiatan Youth Camp GPdi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Supiori.  


"Kami pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran sebesar 500.000.000 (Lima Ratus Juta) membantu 500 peserta Youth Camp GPdi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Supiori "kata Pj Sekda Jailani. Selasa (11/06/2024)


Pj Sekda mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut setiap peserta yang telah mengikuti Youth Camp belajar agar mental dibina karena Generasi muda adalah tulang punggung gereja dan harapan penerus di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen. 


"Saya berpesan kepada adik-adik yang nantinya mengikuti kegiatan Youth Camp di Supiori tetap menjaga kesehatan, menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, gereja dan Kabupaten Waropen tercinta ini "pesannya




Penulis : Mochtar