Polres Waropen Siap, Polda Papua Gelar KKR & SMDK GBI Teluk Cendrawasih.



Waropen, Suaraindonesia1 - Ada dua agenda ROHANI besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Waropen. Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Kegiatan Polda Papua mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) untuk menyukseskan Pilkada damai di Tanah Papua dan Kegiatan Sidang Majelis Daerah (SMD)GBI Teluk Cendrawasih Senin, (10/06/24)



Kapolres Waropen AKBP. Iif Syarif Hidayat, SH menjelaskan acara Ibadah KKR akan dihadiri oleh Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K Kapolda Papua dan Tim, Rombongan dijadwalkan tiba di Waropen pada Hari rabu, 12 Juni 2024, Jam 10:00 Wit. Kapolda Papua beserta rombongan menuju ke Lapangan Elias Paprindey Waren tempat kegiatan Ibadah KKR dilaksanakan.


"Polres waropen akan dikunjungi oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K untuk persiapan sampai hari ini kami pada inti sudah siap dan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 Besok pukul 10.00 Bapak Kapolda peserta rombongan dan berkunjung ke Waropen, adapun rombongan bergerak dari Serui sekitar jam 9 pagi dan tiba di pelabuhan Waropen jam 10.00 langsung menuju ke tempat Ibadah KKR "jelasnya AKBP. Iif Syarif Kapolres Waropen Kepada Wartawan.


Kapolres Waropen menambahkan bahwa selain KKR Polda Papua ada juga kegiatan besar dari SMD GBI Teluk Cendrawasih yang akan di hadiri yaitu Kabupaten Biak, Supiori dan Yapen.


"Bapak Kapolda Papua berkenan untuk menghadiri kegiatan SMD GBI Teluk Cendrawasih" tambahnya


Kapolres Waropen mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghadiri ibadah KKR menjadi momentum untuk mengucap syukur dan meminta pertolongan Tuhan sehingga Pilkada serentak berjalan dengan baik.


Pesan Kapolres Waropen diharapkan 

semua pihak dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman, lancar dan tertib pada saat kegiatan berjalan.


Mokthar.