Sinergitas TNI Polri, Kapolres Paniai Dampingi Kunjungan Kerja Danrem 173/PVB di Kabupaten Paniai


Paniai – Suaraindonesia1, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Frits Wilem Rizard Pelamonia S.E, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Paniai pada hari Senin, (03/06/2024) pukul 10.42 WIT. 


Setibanya di Kabupaten Paniai  Danrem 173/PVB  disambut oleh Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., Dandim 1703 / Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, Danyon Satgas Yonif 527/BY Letkol Inf Ragil Jaka Utama,S.Hub.Int, M.H, Pabung Kodim 1703/Deiyai Wilayah Paniai Mayor Czi Jarman Datang dan Kabag Ops Polres Paniai Akp Henry J. Manurung. S.Sos.



Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., mengatakan, kedatangan Danrem 173/PVB dalam rangka melihat dari dekat pelaksanaan tugas anggota TNI dari Kabupaten Deiyai dan Kabupaten Paniai.


"Kedatangan Danrem 173/PVB ini guna melihat dari dekat pelaksanaan tugas rekan-rekan kita TNI yang bertugas di Kabupaten Deiyai dan Paniai,. 



"Dalam pertemuan tersebut,  Danrem menekankan kepada kita TNI -  Polri yang ada di Kabupaten Paniai untuk selalu menjaga koordinasi dan kerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Paniai, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, "tutur Kapolres Paniai.


(Red)