Tekan Angka Kriminal di Wilkum Nabire Barat, Polsek Nabar Giat Razia



Nabire Barat - Suaraindonesia1, Polsek Nabire Barat melaksanakan razia guna menekan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Nabire Barat, bertempat di depan Mapolsek Nabire Barat. Senin, (3/6/2024) malam.


Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nabire Barat (Nabar) Ipda. Bogi Transtanto, S.H. diikuti seluruh anggota Polsek Nabire Barat.


Ipda. Bogi menyampaikan, bahwa  malam hari ini telah dilaksanakan giat Razia dengan sasaran kendaraan yang tidak dilengkapi dengan lampu dan kenalpot brong dan Senjata Tajam guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, kriminalitas dan kejahatan lainya diwilayah Hukum Polsek Nabire Barat "ungkapnya. 



"Dari hasil Razia tersebut didapati 5 buah senjata tajam yang terdiri dari 2 ( dua ) Buah Parang, 1 ( satu )Buah Kampak, 1 ( satu ) Buah Badik, 1 ( satu ) Buah Senapan angin.


"Dilakukan peneguran kepada pengendara dan diamankan 8 unit sepeda motor (Spm) yang tidak menggunakan lampu, untuk kendaraan yang diamanakan dan dapat diambil dipolsek Nabire barat   dengan membawa surat2 kendaraan. "Tutupnya.


(Red)