SEMARAK PILKADA, CAR FREE DAYS & SOSIALISASI DI KOTA TANGERANG


Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Banten akan melaksanakan semarak Pilkada Banten secara serentak 8 Kabupaten dan Kota. Pihak KPU Daerah Kota tangerang sendiri melakukan program sosialisasi semarak Pilkada. Tugu Adipura akan menjadi saksi dalam acara semarak Pilkada Banten 2017 di Jl.Veteran Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. Acara tersebut bertepatan dengan kegiatan Car Free Days. Dari Pukul 06.00 – 10.00 WIB. Minggu 29 Januari 2017.

Menurut Ginanjar Taufik Sekertaris KPU Daerah Kota Tangerang. Saat ditemui, ia menuturkan bahwa pihaknya berupaya mengadirkan Stakeholder terkait, guna meyuarakan Pilkada kepada masyarakat.

”Acara tersebut akan di hadiri oleh Walikota, Kaporles Metro Tangerang, Ketua KPU Daerah Kota Tangerang dan Panwaslu. Dan masing-masing memberikan sambutan tentang seruan Pilkada.” Kata Ginanjar. Saat di temui awak media. Rabu (25/01/2017).

“Sosialisasi tersebut guna memastikan betul-betul masyarakat mengetahui penyelenggaran Pilkada.” Sambungnya

Dalam acara sosilisasi seruan Pilkada, pihak penyelenggara KPU Daerah Kota Tangerang.Untuk meriahkan acara tersebut ada beberapa hiburan.

“Acara ini di isi dengan senam bersama, kreasi hiburan dan doorprize untuk masyarakat.”tutur Ginanjar. Di kantor KPU Kota Tangerang. Rabu (25/01/2017). (Rnd)