Tahun Ajaran Baru Rita Mantiri Tangkudung Memberikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Ratusan Siswa SD dan SMP




BITUNG – Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri Tangkudung,
memberikan bantuan peralatan sekolah kepada ratusan siswa SD dan SMP di Kelurahan Pinasungkulan Kecamatan Ranowulu, Jumat (14/07).

Menurut Rita Tangkudung yang juga Ketua Harian Panitia Konvensi Nasional API mengatakan, aksi tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap kelangsungan pendidikan di Kota Bitung, terutama kepada siswa yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kami berikan ini membantu anak-anak yang baru memasuki tahun ajaran baru, serta meringankan beban orang tua untuk membeli perlengkapan sekolah,”

Dalam kegiatan itu juga, Kepala Perpustakaan Pemkot Bitung, Euginie Mantiri dan Ketua Pemuda GMIM Kota Bitung, Geraldi Mantiri juga memberikan permainan gerak lagu dan anak bercerita serta sosialisasi beasiswa.

Adapun peralatan sekolah yang dibagikan berupa tas sekolah, alat tulis menulis, kotak makanan, botol minuman untuk menunjang program Go Green mengenai sampah plastik kepada anak usia dini serta cemilan.

Dan peralatan sekolah itu diberikan kepada ratusan siswa SD Negeri Pinasungkulan dan SMP Negeri 17 Satu Atap Pinasungkulan.


(Sur)