Bapak Ini Rela Tidur Di Halte Berharap Dapat Bertemu Dengan Anaknya


skrinews.com Jakarta-Laki-laki ini bernama Ahyar Hasan Kisah ini di ceritakan oleh akun facebook Eza Gaspoll yang di share di sebuah group Ojek Online KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II.


bpk%2Btua2
Dalam kisah yang mengharukan terdapat postingan terdapat tulisan " Td pagi sy dan suami akan terapi Ceragem di center kebayoran lama. Di sebelah kami duduk bapak tua berusia 70 tahun bernama Bapak AHYAR HASAN, beliau tidak punya tempat tinggal bahkan sdh 1 bln ini beliau tidurnya di Halte Cidodol Jl. Kebayoran lama Raya. Wajah nya luka berdarah2 jg memar2 akibat jatuh dan wajahnya terjerembab aspal dan terbentur batu besar. Sempat di bantu pihak management dari Ceragem utk membersihkan luka."

Lalu bpk tersebut kami bawa ke puskesmas Jl. Kubur islam grogol selatan untuk mendapatkan pertolongan pihak medis. Tepat di bawah mata nya robek dan mendpat 4 jahitan, pak Ahyar saat ini sedang menderita stroke juga.

Alhamdulillah Pihak puskesmas lagsung berkordinasi dengan DINAS SOSIAL Dki Jakarta untuk membawa bapak Ahyar ke Panti jompo Kedoya utk tinggal di sana. Dan pak Ahyar pun menyetujui.

Menurut cerita bapak Ahyar, beliau mempunyai 3 org anak yaitu bernama: INDRIATI (39 thn), ANDI dan KURNIAWAN, Yg sdh 5 tahun tdk pernah bertemu dan menjenguk ayah nya. Di himbau bagi keluarga atau pun anak dari bapak Ahyar Hasan jika ada yg membaca info ini tolonglah di jenguk ayah nya karena ayah nya ingin bertemu.

Saat Ini Bapak Ahmad Hasan sudah berada di panti sosial kedoya jakarta barat,dan bilamana ada keluarga nya di harapkan bisa mendatangi Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat.Wsn