Penemuan Dua Orang Mayat di Dusun Sanggahan.

Skrinews.com magelang
Telah ditemukan 2 orang mayat dengan jenis kelamin 1 laki-laki dan 1 perempuan pada hari Minggu, 28 Januari 2018
Lokasi Penemuan: Dusun Sanggrahan Desa Mungkid Kec. Mungkid.

Berdasarkan penuturan seorang saksi, saat itu sang menantu datang untuk berkunjung menemui mertuanya, namun saat mengetuk pintu tidak ada yang menjawab dan timbul rasa curiga karena mencium bau busuk yang menyengat dari dalam rumah, kemudian menantu tersebut meminta bantuan warga terdekat untuk mendobrak pintu dan saat pertama kali ditemukan seprang jenazah laki-laki yang sudah terbujur dengan kondisi duduk diruang tamu dan seorang jenazah perempuan yang berada diatas tempat tidur.

Dugaan sementara : Sang istri (Ibu. Sutari 60th) yang mempunyai penyakit stroke tidak bisa beraktifitas dan bergantung kepada suaminya (Bp. Sukarjo 70), diperkirakan sang suami meninggal dunia terlebih dahulu sehingga sang istri meninggal dikarenakan tidak ada yang merawat dan meladeninya.

Diperkirakan Jenazah sudah meninggal lebih kurang 2-3 Minggu yang berada didalam rumah. Adapun nama Jenazah Bapak Sukarjo 70th dan istrinya Ibu Sutari 60th yang merupakan sepasang suami istri.

Saat ini tim dokter Puskemas Mungkid dan polsek Mungkid sudah tiba di lokasi, namun masih menunggu tim dari Inafis dari Polres Magelang untuk identifikasi jenazah lebih lanjut Penanganan sementara dilakukan
Tim Satgas BPBD assesment ke lokasi dengan Membawa 2 kantong jenazah dan berkoordinasi dengan Polsek Mungkid dan Koramil Mungkid

sumber : Tameng
penulis : Maidil