Wali Kota Batam  Lantik Kepala Dinas Lingkungan 

senin 26 Maret 2018

Skrinews.com Batam - Wali Kota Batam Herman Rozi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), pelantikan tersebut terkesan mendadak.

Muhammad Rudi.SE mengatakan pelantikan Herman dilakukan karena  selama ini Herman hanya sebagai pelaksana tugas (Plt) untuk menggantikan Dendi Purnomo dan sekarang berwewenang penuh dalam tugas.

Selama ini tugas dan kewenangannya terbatas, hanya melaksanakan tugas, kalau sudah definitif, kewenangannya sudah penuh,” ujar Rudi  pelantikan di laksanakan di Kantor Wali Kota Batam Senin (26/3/2018).


Menambahkan proses pengisian jabatan ini dapat dilakukan dengan proses Jobfit dan tidak perlu dilelang.

“Herman sudah eselon dua, masuk (menjabat)  tidak perlu dilelang, kecuali dari eselon tiga ke eselon dua,” katanya.

Sebelumnya menjabat Herman menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan), sehingga saat sekarang ini sementara , jabatan ini masih kosong untuk sementara, untuk penggantinya, Rudi menyebutkan akan mencarikan Plt.

“Tidak kosong, besok sudah ada yang isi,” kata Dia.

Sementara itu, Herman mengatakan bahwa setelah dilantik, sudah dapat sepenuhnya berada di DLH dan tidak perlu ke Dinas Perkimtan.

“Biasanya saya pagi di DLH, siangnya saya ke Dinas Perkimtan, sekarang saya sudah sepenuhnya di DLH,” ujar Herman.

Selain pelantikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rudi juga melantik Abdullah Zain, Kasi Perubahan Status Anak, Kewarganegaraan dan Kematian Disdukcapil Kota Batam, Safrianto AP. Kasi Identitas penduduk Disdukcapil  Kota Batam.
(Maidul)