DARAMIL 1310-06/AIRMADIDI LIBATKAN ANGGOTANYA AMANKAN RAKORNAS CAMAT

MINAHASA UTARA - Skrinews,
 Demi kelancaran dan keamanan acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Camat Regional I wilayah Indonesia Timur Tahun 2018 di Convention Hall Hotel Sutanraja Desa Kalawat Kec. Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Danramil 1310-06/Airmadidi mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pada kegiatan tersebut, (30/8/2018).


Rakornas Camat Regional I terdiri dari para Camat di 10 Provinsi yakni Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat, yang akan berlangsung mulai tanggal 29-31 Agustus 2018.

Kegiatan rapat yang dibuka Menteri Koordinator (Menko) Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto, juga dihadiri Mendagri RI Tjahjo Kumolo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wagub Drs Steven Kandouw, Forkopimda Sulut serta beberapa Walikota dan Bupati se-Propinsi Sulut, Wali Kota Vicky Lumentut, Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone dan Kabag Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene, S.Sos.

Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa mengatakan, Pengamanan dilakukan untuk menjaga situasi aman dan kondusif.
"Memberikan pengamanan dan menciptakan situasi kondusif, agar seluruh rangkaian kegiatan Rakornas berjalan maksimal dan lancar," ujar Danramil.

Syifa Said