PERANGKAT DESA, MASYARAKAT DAN BABINSA RAYAKAN HUT KE-133 DESA WASIAN

MINAHASA UTARA - Skrinews,
 Bertempat di Aula BPU Desa Wasian Kec. Dimembe Kab. Minut, telah dilaksanakan Ibadah syukuran HUT Desa Wasian ke-133 tahun. Pelda Iriyance Sesa, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe hadir sebagai undangan mewaikili Danramil, (30/8/2018).


Sebelum ibadah syukuran mulai diawali dengan tarian maengket dari SDN dan SD Inpres Wasian.
Dalam pelaksanaan ibadah dipimpin Ketua BKSAUA Desa Wasian Bpk Pdt. Marselius Lape, sebagai tanda ucapan syukur atas perlindungan dan berkat yang sudah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada masyarakat dan Desa Wasian selama 133 tahun.


Pelda Iriyance Sesa mengatakan bahwa Desa yang kuat adalah Desa yang masyarakatnya bisa bekerjasama dengan apparat terkait dan mau membantu pemerintah Desa sehingga bisa saling melengkapi untuk kepentingan Bersama.
"Diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut. Dengan bertambahnya usia yang ke-133 tahun Desa Wasian akan lebih dewasa dan mampu mandiri dalam mensejahterakan masyarakatnya”. ucapnya.

Adapun undangan yang hadir dalam acara, Ibu Sandra Roti (Kadis KB dan Pemberdayaan Perempuan Kab. Minut), Pelda Iriyance Sesa mewakili Danramil 1310-04/Dimembe, Ansye Dengah S,Sos (Sekcam Dimembe), Yusuf Nainggolan (Kapuskesmas Tatelu), Ny. Marco Karongkong (Ketua TP PKK Kec. Dimembe), James F Wauran (Hukum Tua Desa Wasian), Perangkat Desa Wasian serta seluruh masyarakat Desa Wasian yang terlihat sangat antusias dalam memeriahkan acara ulang tahun.

Jmmy Ishak