PEDULI DUNIA PENDIDIKAN, BABINSA IKUT DAMPINGI PEMBUAT PERLENGKAPAN SEKOLAH

MINAHASA UTARA - Skrinews,
 Peduli terhadap dunia Pendidikan, Babinsa Serka Simon Ipu mendampingi pekerja pembuat perlengkapan sekolah di Desa Paputungan Kec. Likupang Barat Kab. Minut yang telah mendapat Bantuan dari PT. Manca Wisata kepada sekolah yang ada di Desa Paputungan berupa Fasilita Meja, Kursi dan Lemari, (29/8/2018).


Pendampingan oleh Babinsa Koramil 1310-03/Likupang tersebut, adalah untuk mengawasi para pekerja demi kelancaran pembuatan fasilitas sekolah agar tepat waktu dan cepat disalurkan ke sekolah yang masih kekurangan.
"Merupakan salah satu bentuk program kepedulian terhadap pendidikan untuk para pelajar. fasilitas tersebut akan diberikan kepada sekolah yang ada di Desa Paputungan yang dinilai masih membutuhkan guna kegiatan belajar mengajar di sekolah," ujar Serka Simon.

Kegiatan yang terlaksana melalui kerja sama dengan PT. Manca Wisata itu ditujukan guna mendorong kemajuan pendidikan. Sekaligus mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Bantuan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan.

Djoni Arjuna