Kapolres Tanah Datar Himbau Agar Masjid Dan Tempat Ibadah Lainya Tidak DiPakai Untuk Kampanye.



Batusangkar 29 januari 2019
Skrinews.com Batusangkar - Pemilu 2019, yang tinggal beberapa bulan lagi Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan
kegiatan pendinginan atau narasi yang sejuk agar terciptanya Pemilu yang damai dan aman diseluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Badan Kontak Majelis Taqlim Tanah Datar bekerja sama dengan kegiatan Polres Tanah Datar mengadakan Pengajian ke 503 yang di Mesjid Al-Amin,kecamatan  Lima kaum,yang dihadiri oleh Forkopimda Kab Tanah Datar, Bupati Tanah Datar yang diwakili sekda, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, Ketua Pengadilan, Kepala Kejaksaan Negeri, Kasdim 0307 Tanah Datar, serta para pengunjung dari Polres dan Kapolsek serta jajarannya.

Kapolres Tanah Datar AKBP  Bayuaji yudha menyampaikan dalam kata sambutannya mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan tempat ibadah sebagai sarana Kampanye pemilu yang akan datang.

Kapolres mengatakan, jika masyarakat melihat ada penggunaan fasilitas ibadah untuk kampanye, diminta masyarakat untuk segera melaporkannya ke kantor Kepolisian atau Bawaslu.

“Kita ingin pemilu 2019 yang sebentar lagi akqn dilaksanakan bisa  berjalan aman dan damai tanpa adanya tindakan yang dapat mencederai hukum yang ada  di Indonesia, karna itu kami dari kepolisian terus memberikan semacam pendinginan atau narasi sejuk agar tidak ada perpecahan
”ungkap AKBP Bayuaji".


( Mdl )