KECELAKAAN BERUNTUN DAERAH GOR BATU TUPANG

SKRINEWS SUMATRA_Laka lantas berantai yang berawal dari rem blong...sebuah truck tangki,kecelakaan beruntun terjadi jalan lintas Sumatera Solok-Padang persisnya di kawasan jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kabupaten Solok, Rabu (27/2).

Sedikitnya, sekitar enam buah mobil dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sebelum waktu Ashar tersebut.
 pantauan wartawan skrinews
di lokasi, terlihat beberapa mobil bergelimpangan di pinggir sawah. Bahkan, truk tangki terlihat terbalik dan lepas pada bagian roda depan dan bagian kepalanya.

Tak jauh dari truk tangki juga tergeletak sebuah mobil angkutan umum trayek Cupak Solok, kaca dan bagian belakang rusak.

Tidak jauh dari lokasi terlihat sebuah mobil bak terbuka Pick Up L300 warna hitam dengan kondisi bagian depan mobil ringsek dan bagian baknya terlepas tersangkut pohon pinang.

Masih di lokasi berdekatan, persisnya di pinggir jalan, tergeletak sebuah motor Scoopy merah dalam kondisi remuk dan nyaris berlipat. Beberapa bagian motor tampak terlepas.

Tidak jauh dari lokasi, terperosok sebuah sepeda motor Vario warna hitam dengan kondisi nyaris tak berbeda dari motor Scoopy.

Di seberang jalan, persisnya dekat persimpangan jalan perumnas Batu Tupang, juga terlihat sebuah mobil Mazda. Kondisinya hancur pada bagian depan dan belakang, nyaris masuk sungai.

Sekitar 50 meter, dari arah yang sama, terlihat satu unit Avanza putih dengan bagian depan dan belakang juga ringsek dan menghantam kedai yang ada di depannya.

Selain itu, satu buah truk juga terlihat sedikit rusak yang diduga terserempet oleh rentetan kecelakaan.

Saksi mata dalam kejadian itu, Johandi mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sebelum sholat ashar masuk. "Saya mendengar ada bunyi dentuman keras, dan ternyata ada kecelakaan beruntun," sebutnya.

Dirinya juga turut menjadi korban lantaran kedai miliknya juga rusak dihantam mobil yang terlibat kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.( Editor Hendra) ( Penulis Ride)