KEPEKAAN BABINSA TERHADAP KONDISI DIWILAYAH BINAAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Kepedulian Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serda Royke Rasuh melayat ke rumah duka warga binaan yang meninggal dunia, yang jug dihadiri mantan Bupati Minut Drs. Sompi Singal, MBA, pemerintah Likupang Selatan serta pelayat duka, (27/2/2019).

Serda Royke Rasuh mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga atas meninggalnya salah satu anggota keluarga semoga diampuni segala dosanya, semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya.

"Berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Esa, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan ikhlas," kata Serda Rasuh.

Babinsa harus peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan warga binaannya, sebagai contoh ketika ada warga yang meninggal Babinsa perlu hadir melayat, atau bilamana ada bencana alam, Babinsa harus berada paling depan, bersama dengan segenap komponen masyarakat.

"Karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah," kata Plh. Danramil 1310-03/Likupang saat ditemui.

Usman Buntayo