MEWUJUDKAN DESA YANG MANDIRI DAN SEJAHTERA, KAWAGKOAN BARU LAKUKAN EVALUASI


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Desa Kawangkoan Baru Kec. Kalawat dilaksanakan penilaian evaluasi perkembangan pembangunan desa dan penyerahan Mobil Sampah oleh Camat Kalawat kepada Hukum Tua Kawangkoan Baru, (28/2/2019).

Kegiatan diawali dengan Doa yang dipimpin Ibu Pdt. Yenni Tumengkol Kaunang, M.Th. Acara penilaian evaluasi perkembangan pembangunan desa dibuka oleh Camat Kalawat Johan Mewengkang, SE, M.Kes. meliputi bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan, pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Kegiatan ini juga untuk mengetahui tidak hanya dari segi administrasi saja tetapi juga inovasi dan pengembangan potensi wilayah demi mewujudkan desa yang mandiri dan masyarakat yang sejahtera, kata Serka M. Wulur

Hadir dalam kegiatan antara lain, Camat Kalawat Bpk Johan Mewengkang, S.Sos, M.Kes, Sekcam Kalawat Irwanto A. Senduk, SE, M.Si, Hukum Tua Kawangkoan Baru Billy Somba, SH, Sekdes Meity Rauf, S.Sos, Kasie Kesra Kalawat Ibu Olly Kodoati, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TPKK Kecamatan Kalawat, Perangkat Desa dari Jaga 1-12, Ketua BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Kawangkoan Baru.

Adri Katili