SERDA ROYKE RASUH DAMPINGI WARGA KOKOLEH SATU BUAT E-KTP


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Kokoleh Satu Serda Royke Rasuh mendampingi pembuatan e-KTP masyarakat yang belum mempunyai e-KTP untuk digunakan pada saat pelaksanaan Pileg maupun Pilpres 2019, (28/2/2019).

Dikatakannya, mendampingi warga binaan membuat e-KTP dan merubah KK model baru adalah kegiatan peningkatan pelayanan. Kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Rakyat di Desa binaan.
"Pembuatan eKTP dilaksanakan di Balai Desa Kokoleh Satu, berjalan dengan aman dan lancar tampa ada hambatan," kata Serda Roy.

Hal ini merupakan kegiatan Babinsa yang sudah sesuai yang diperintahkan dari Komando Atas baik Danramil 1310-03/Likupang ataupun Komandan Kodim 1310/Bitung untuk selalu membantu masyarakat Desa binaan dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah, sebagai sarana dan prasarana guna pendekatan TNI dan Rakyat.

Data Warga memang sangat diperlukan apalagi dengan sekarang pembuatan e-KTP menggunakan perekaman. Sehingga dengan adanya progaram e-KTP ini sangat membantu dan pendataan warga di desa sangat mudah karena sudah terdaftar, tandasnya.

Iwan Setiawan