SERTU NELSON SAJANGBATI BABINSA KORAMIL 1310-05/KAUDITAN MELAYAT KE RUMAH DUKA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Menghadiri ibadah pemakaman atas meninggalnya Ibu Enggelin Sengke, yang tutup usia 84 tahun, meninggal di RSU Hermana Lembean karena sakit yang dideritanya, (2/3/2019).

Segala ciptaan Tuhan di dunia ini adalah bersifat fana atau sementara. Umur seseorang ataupun masa kehidupan manusia di dunia ini relatif masih dapat diperkirakan seberapa lama kemampuan untuk bertahan hidup di dunia yang fana ini. Dan satu hal yang tidak bisa disangkal lagi adalah bahwa semua yang bernyawa akan mati.

"Almarhumah adalah orang tua/ibu kandung dari Hukum Tua Desa Lansot Bpk Ibrahim Mingkid SH. yang merupakan desa binaan saya," kata Babinsa Sertu Nelson Sajangbati anggota Koramil 1310-05/Kauditan.

Mendengar kabar tersebut dari Hukum Tua Desa Lansot, Babinsa Sertu Nelson langsung menuju kerumah duka guna melaksanakan pelayatan ke rumah duka.

"Rencananya jenazah Almarhumah akan dimakamkan di peristirahatannya yang terakhir tidak jauh dari kediamannya," ujarnya.


Ibadah duka dihadiri, Mantan Bupati Minut Drs. Sompi Singal, MBA, Babinsa Srt Nelson Sajangbati, Pemerintah dan masyarakat Desa Lansot, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda

Djoni Arjuna