Skrinews - KECAMATAN TAPUNG HILIR CATATKAN SEJUMLAH PRESTASI DI HARGANAS KE XXVI PROV.RIAU



KAMPAR,SKRINEWS.COM - Peringatan HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) Provinsi Riau ke XXVI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Kampa Kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Kamis (31/10/19) diwarnai dengan pemberian hadiah kepada para juara sejumlah perlombaan.

Pada momentum peringatan HARGANAS Provinsi Riau tahun ini, Kecamatan Tapung Hilir berhasil meraih juara pada sejumlah perlombaan.

Camat Tapung Hilir, Yuricho Efril S.STP kepada awak media mengatakan, banyak prestasi yang berhasil di raih oleh kecamatan Tapung Hilir bersempena dengan peringatan HARGANAS Provinsi Riau ke XXVI Tahun 2019.

Dijelaskan Camat, adapun sejumlah prestasi juara perlombaan yang berhasil diraih oleh Kecamatan Tapung Hillir diantaranya, Juara 1 Lomba BKL atas nama Fransiska Zulaikha dari Desa Tapung Makmur, Juara 1 Lomba PIK-R atas nama Azoera dari desa Tapung Makmur, Juara 1 orang tua hebat atas nama Minarto/Nurul Isnaini dari desa Tapung Makmur, Juara 1 Lomba KB Lestari 20 Tahun atas nama Anita Purwati, Juara 1 lomba PPKBD atas nama Kusminah dari Desa Tapung Makmur, Juara 1 Motivator KB Pria atas nama Sumardi dari desa Tapung Makmur, Juara 3 Lomba PKB atas nama Muhammad Ali, dan Juara 1 Lomba UP2K atas nama Yusniati dari desa Kijang Jaya.

Camat Tapung Hilir Yuricho juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa kebanggannya atas prestasi yang telah diraih sempena dengan Peringatan HARGANAS Provinsi Riau ini.

"Terimakasih telah mengharumkan Nama Kecamatan Tapung Hilir di kancah Provinsi Riau, semoga kedepan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,sehingga dapat mewujudkan Tapung Hilir Jaya " imbuh Camat.

Editor : Nefrizal Pili/Rls