Skrinews - BREAKING NEWS AKIBAT REM BLONG, EMPAT ORANG TEWAS

Mobil Polisi saat Evakuasi bangkai motor akibat di seruduk truk bermuatan pasir 


Samrinda, Kaltim   -   Akibat rem blong empat orang tewas. Kecelakaan maut terjadi di Samarinda akibat remblong. Akibat rem blong tersebut  empat orang tewas menjadi korban akibat di seruduk truk bermuatan pasir, pada hari kamis (30/1/2020, sekitar kurang lebih pukul 15.00 Wita.
Truk yang diduga rem blong, yang mengakibatkan empat nyawa melayang. 

Insiden Trus mengalami rem blong terjadi di Jaln Otto Iskandar Dinata (Otista) di Kelurahan Sungaui Dama, Samarinda Ilir, tepatnya di kawasan bawah Gunung Manggah. Dari keterangan sejumblah saksi mata, diungkapkan bahwa truk yang bermuatan paser basah tersebut melaju dengan kencang.
Terlihat denga jelas bahwa truk melaju dari arah Gunung  Manggah selanjutnya menghantam tiga pengendara motor yang saat itu posisi berada di depannya. Dari keteranga saksi yang melihat, penjual makanan yanti (26) ia mengatakan pada saat itu dia hendak membuang sampah.
Tidak disangka-sangka Yanti melihat truk menyeruduk pengendara mortor dan terseret dua orang dewasa dan anak-anak, yang satu nsedang berboncengan, dan terseret sekitar 20 meter.
Terlihat dari posisi dua orang ini yang dewasa di roda depan sebelah kanan sedangkan posisi anak di roda belakang sebelah kiri dan motornya juga tersangkut di bawah truk,” jalasnya
Semertara itu ditemui terpisa, Kanit Laka Lantas Polresta Samarinda, Ipda Henny Merdekawati mengatakan untuk saat ini masih dalam pemeriksaan.Pengemudi truk tersebut sudah kami amankan dan masih dilakukan pemeriksaan,” ucap Kanit Laka Lantas
Ke empat korban dan jenazanya sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD AWS guna dilakukan Visum. Perisai mengalami tabrakan beruntun  peristiwa ini menewaskan dua, Pria, dan dua wanita : 1 Anak dan 3 Dewasa, yang tewas usai mengalami tabrakan beruntun, ketika ditabrak oleh kendaraan truk yang bermuatan pasir dengan nomor polisi (K 1376 LN).
Ke empat korban berasal dari sekitaran kota Samarinda. Tri Prihatin Ningsih (Pr) 43 IRT, Jalan Manunggal Gg. 4 No 4 Rt. 13 Kelurahan Loa Bakung Sungai Kunjang, status( Pengemudi Sepeda Motor)
Berlian Eklessia Gabeiel (LK) 12 Pelajar Jalan Manunggal Gg 4 Nomor 4 Rt 13 Kelurahan Loa Bakung Sungai Kunjang ( Penumpang Sepeda Motor)
Desti Nur (Pr) 14 Jalan tenggiri Gg Budimanno 14 Rt 21 Kelurahan Selili Samarinda Ilir ( Pengemudi Sepeda Motor). Yang terahir ke empat Alwaluddin (LK ) 40(*). (spr)