Skrinews - KAPOLRES MAMBERAMO TENGAH BERIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA DALAM RANGKA OPERASI BINAS KUSUMA MATOA-2020



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat di Kampung Moga Kabupaten Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka Operasi Binas Kusuma Matoa-2020.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH di dampingi oleh Kasat Binmas Iptu Yutinus Wudu serta personil bhabinkamtibmas lainnya membagikan sembako, perlengkapan volly, bibit pohon nangka, serta baju kaos bertuliskan Aku Cinta NKRI.

Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Operasi Bina Kusuma Matoa-2020 untuk mencegah, meminimalisasi, dan menanggulangi terjadinya kejahatan premanisme khususnya di Kabupaten Mamberamo Tengah, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain bagikan sembako kami juga himbau warga untuk menjaga kamtibmas serta ikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan tentang pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu warga di tengah pandemi corona, jangan melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun manfaatnya yang perlu diperhatikan, karena bantuan ini kami ikhlas memberikan. Kami juga berharap agar warga Moga juga bisa mendukung Polri dalam memberantas premanisme serta penyakit masyarakat yang masih marak terjadi.
                                                                                                  Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.