BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLSEK MAMBERAMO TENGAH PANTAU LANGSUNG PENDISTRIBUSIAN BAHAN PANGAN KE DISTRIK ROUFAER



Pelaporan: Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 27 Mei 2020, bertempat di Distrik Roufaer, Kabupaten Mamberamo Raya, telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan di awasi langsung oleh Polsek Mamberamo Tengah.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mamberamo Tengah Ipda Sukardi S.Sos bersama Kepala Dinas Infokom Kabupaten Mamberamo Raya Bapak. Suwae, dan anggota Polsek Mamberamo Tengah.

Kapolsek Mamberamo Tengah Ipda Sukardi S.Sos dalam  kesempatannya mengatakkan bahwa pendistribusian Bahan Pangan ke Distrik Roufaer, akan di bagikan lagi ke Kampung Kai dan Kampung Taipe, jumlah penerimaan Bahan Pangan kepada warga penduduk di Distrik Roufaer sebanyak 199 Kepala Keluarga di Kampung Kai dan 195 Kepala Keluarga di Kampung Taipe.

Saya berharap agar pendistribusian Bahan Pangan ini bisa secara cepatnya tersalurkan kepada warga penduduk yang terdampak Virus Corona. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat di Distrik Roufaer.


                                                                                                  Jayapura, 27 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »