Skrinews - Iwan S. Adam Optimis Untuk Bertarung di Musda Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.


Skrinews, Gorontalo - Iwan S. Adam mengaku optimis dan siap bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Pohuwato yang tidak lama lagi akan di gelar.

Sebagaiamana di ketahui Iwan S. Adam menjadi salah satu nama yang patut diperhitungkan. Pasalnya, Iwan yang merupakan satu-satunya kader pemegang surat tugas dari DPP Golkar sebagai Bakal Calon Bupati Pohuwato.

Di tambah Ketua DPD II Pohuwato, Syarif Mbuinga, telah menyatakan diri untuk tidak maju lagi sebagai Calon Ketua DPD Golkar Pohuwato usai memimpin selama tiga periode berturut-turut.

Hal ini membuat suasana lebih memanas dan menarik untuk di tunggu, karena di lain sisi sejumlah kader partai seperti Nasir Giasi, Al Amin Uduala, Iwan S. Adam, Rizal T. Pasuma, hingga Beni Nento telah menyatakan diri siap bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD II Golkar Pohuwato.

Saat di konfirmasi oleh awak media Rabu (15/7), Iwan S. Adam mengaku optimis untuk bertarung dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Pohuwato yang akan di gelar Agustus mendatang.

"Berangkat dari niat yang tulus ingin membangun Golkar ke depan, saya siap dan optimis bisa memenangkan pertarungan. Hal ini berangkat dari dukungan kader yang sejauh ini sudah 80 persen mendukung dan meminta saya untuk maju". Ungkapnya.

(Abd)