Skrinews - JELANG PILKADA 2020, POLSEK MANDOBO LAKSANAKAN ANEV BULANAN



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.comPada hari Selasa  tanggal 07 Juli 2020 bertempat di Aula Polsek Mandobo telah dilaksanakan Anev Bulanan dalam rangka Jelang Pilkada 2020.

Dalam anev ini Kapolsek Mandobo mengecek kesiapan Anggota Polsek Mandobo dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 di Kab. Boven Digoel.

Polsek Mandobo membawahi sebanyak 3 Distrik di wilayah Kabupaten Boven Digoel di antaranya distrik Fofi, Distrik Mandobo, dan Distrik Arimop. Dengan demikian kekuatan personil Polsek Mandobo harus benar-benar disiapkan secara matang.

Dalam kesempatannya Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota agar tidak bermain politik saat pemilukada berlangsung nanti, Saat ini tahapan pemilu sedang berjalan, saya mengingatkan sekaligus menekankan kepada seluruh anggota agar tidak ada yang beepihak kepada salah satu paslon.

Sebagai Anggota Polri kita harus bersikap netral dan mengawal seluruh jalannya pesta demokrasi ini dengan baik,  apabila kedapatan ada anggota yang bermain politik atau berpihak kepada salah satu paslon maka akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang ada.
                                                                                                       Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH