Skrinews - SAMBANGI MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS SALURKAN BERAS BANTUAN MABES POLRI



Pewarta:Rahman.P
Jayapura-skrinews1.com  Pada hari Selasa tanggal 07 Juli 2020, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya menyambangi sekaligus menyalurkan bantuan beras Mabes Polri kepada maayarakat di Kampung Yagara dan Kampung Honelama Dua

Selain menyalurkan Bansos, Bhabinkamtibmas Polres Jayawijaya  juga peninjauan kegiatan di Kampung Tangguh Papeda masyarakat honelama dua di lahan perkebunan yang melakukan pekerjaan pembukaan lahan perkebunan.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menyatakan bahwa dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat tetap selalu menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta mematuhi instruksi pemerintah dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Jayawijaya.

Kami menghimbau agar masyarakat Kampung Tangguh Papeda Honelama Dua tetap selalu semangat mebersihkan dan mengolah lahan perkebunan untuk mempersiapkan menanam sayur-sayuran dan umbi-umbian sebagai makanan pokok untuk kelangsungan ketahanan pangan di Kab. Jayawijaya.

Selain itu, Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, yaitu dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga menjaga jarak satu dengan yang lainnya.                                                                                                   Jayapura, 07 Juli 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.