Suaraindonesia1 - Kapolsek Taliabu Timur Selatan Mendukung Sosialisasi Vaksinasi Covid19




Taliabu | Suaraindonesia.Com - Sosialisasi dan Adfokasi Vaksinasi Covid19 Kapolsek Kecamatan Taliabu timur selatan IPTU Walid Boamona mengharapkan kepada seluruh masyarakat Taliabu Timur Selatan agar tidak termakan Dengan berita Hoax terkait vaksinasi Covid19.
10/03/2020

Dari Hasil konfirmasi dengan Kapolsek Taliabu Timur Selatan IPTU Walid Buamona Menjelaskan bahwa ini perdana untuk sosialisasi dan advokasi faksinasi Covid19 di wilayah Taliabu Timur Selatan.

"Terkait untuk Vaksinasi Covid19 ini sudah menjadi kewajiban dan keharusan bagi TNI POLRI jadi tidak bisa menolak karena ini kebijakan pemerintah pusat baik dari Kapolri, Polda dan Kapolres sampai ke tingkat Polsek jajarannya jadi kita akan tetap membantu tenaga medis untuk pelaksanaan kegiatan sosialisasi Vaksinasi Covid19 di wilayah taliabu timur selatan,"Jelasnnya

Lalu kemudian untuk pintu masuk kita akan membantu sesuai permintaan dari tenaga medis apa bila ada permintaan untuk lokasi-lokasi yang mau di jaga Sesuai promkes. "Ujarnya

Hari ini perdana untuk saya dan seluruh anggota kepolisian Polsek Taliabu Timur Selatan melakukan vaksinasi Covid19. "Tutupnya (Riski Ode)