Suaraindonesia1 - Sambut Bupati dan Wabup Pohuwato, Herman : Kami Siap Mengawal Program Kedepan



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, disambut upacara adat Mopotilolo di Kecamatan Wonggarasi, Rabu (10/03). 

Dalam pelaksanaan upacara adat ini, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato turut didampingi oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang disambut Camat, beserta para Kepala Desa se Kecamatan Wonggarasi. 

Herman Harun, Camat Wonggarasi, saat diwawancarai awak media, mengaku senang dan bahagia atas terlaksananya kegiatan penyambutan di wilayahnya. 


"Kami merasa bersyukur, alhamdulillah pelaksanaan Mopotilolo dapat terlaksana dengan baik di kecamatan wonggarasi," ujarnya. 

Menurutnya setelah dilakukan penyambutan secara adat, kedepan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, sudah bisa menjalankan program pembangunan di Kecamatan. 

"Tentunya apresiasi kami terhadap Pemerintah Daerah, dan insyaallah kedatangan beliau ini merupakan awal kegiatan pembangunan dan sudah bisa melaksanakan seluruh program kegiatan di Kecamatan, karena itu pelaksaanaan secara adat," tutur Herman. 

Tak lupa Camat Wonggarasi ini juga mengatakan siap mengawal dan melaksanakan program Pemerintah Daerah kedepan. 

"insyaallah bapak Bupati bisa memberikan perhatian lebih terutama Kecamatan Wonggarasi, kami seluruh Kepala Desa dan Camat siap mengawal program Bapak bupati dan Ibu wakil bupati," pungkasnya.

Abd. Azis