Suaraindonesia1 - Terkait Kasus Pencabulan, Ini Kata Roy Syawal : Tangkap dan Adili Pelaku Pencabulan Sesuai dengan Undang-Undang Yang Berlaku.



SuaraIndonesia1 - Boalemo
Kasus Pencabulan yang terjadi di Desa Tutulo, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo yang menimpa salah seorang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar mendapat respon dari salah seorang Ketua Ormas Perkumpulan Sahabat Nelayan Boalemo (PSNB) Roy Syawal. 

Pada awak media Suara Indonesia Roy Syawal mengatakan bahwa dirinya mengutuk keras perbuatan yang telah dilakukan oleh pelaku terhadap anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, dimana perbuatan pelaku itu nantinya akan menggangu kondisi kejiwaan dari anak tersebut. 

"Saya merasa Geram dan juga mengutuk apa yang telah dilakukan oleh pelaku, apalagi anak itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar, yang masih memiliki masa depan dan juga sebagai generasi penerus bangsa yang harus dijaga bukan di rusak, dan apa yang telah dilakukan oleh pelaku pastinya akan menggangu kejiwaan anak tersebut sehingga proses belajarnya akan terganggu". Tegas Roy Syawal. 

Roy Syawal yang juga Ketua Perkumpulan Sahabat Nelayan Boalemo (PSNB) berharap agar pelaku segera ditemukan, karena sesuai dengan informasi yang diperoleh bahwa pelaku saat ini telah melarikan diri dari Kabupaten Boalemo. 

"Saya berharap kepada Pihak Aparat Penegak Hukum agar pelaku segera di tangkap, karena saat ini sesuai dengan informasi yang saya dapat bahwa pelaku sudah tidak lagi berada di Kabupaten Boalemo, dan ketika pelaku di temukan semoga dapat terbukti dan dihukum sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku" Ungkapnya. 

Kepada Keluarga korban dirinya berharap agar tetap bersabar semoga persoalan ini akan segera terselesaikan dan tidak ada korban lagi, serta dirinya akan melakukan pengawalan terhadap keluarga korban agar persoalan ini dapat terselesaikan sesuai dengan Aturan dan Hukum yang berlaku. 

Penulis : Izan