BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Suaraindonesia1 - Bakti Sosial 100 Hari Kerja SMS Sentuh Masyarakat Taluditi



Suaraondonesia1, Pohuwato - Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka 100 hari kerja pemerintahan Saipul A. Mbuinga, - Suharsi Igirisa (SMS), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, kini sentuh masyarakat yang berada di Kecamatan Taluditi, Jumat (09/04/2021). 

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) tenaga honor pendidik dan tenaga kependidikan TK, SD, SMP. Kemudian penyerahan bantuan bibit ikan nila, ikan lele dan pakan untuk 60 orang, bantuan bahan pangan ikan untuk pencegah stunting 22 orang, bantuan bahan kios 5 orang, bahan makanan 1 orang, dan bahan kue 1 orang. 


Menurut Bupati Saipul, baksos yang dilaksanakan di Kecamatan Taluditi adalah kegiatan yang ketiga kali setelah sebelumnya di Kecamatan Lemito dan Dengilo, sehingga masih menyelesaikan 10 Kecamatan lagi. 

"Program ini sebagai wujud dan komitmen kami dalam pemerintahan SMS, karena dari 20 program unggulan itu lebih banyak program-program yang sangat menyentuh akan kepentingan masyarakat, dan alhamdulilah kami mampu untuk mewujudkan atau merealisasikan program yang telah tersampaikan," terangnya. 

Lebih jauh dirinya menjelaskan bahwa program ini tidak sebatas 100 hari program kerja yang mengawali kegiatan pemerintahan namun akan terus berkelanjutan. 

"Insyaallah pada akhirnya nanti semua apa yang tertuang dalam Visi Misi dari 8 program prioritas dan 20 program unggulan ini, insyaallah pada saat berakhirnya kepemimpinan kami semua akan terselesaikan dalam rangka untuk memajukan kesejahteraan masyarakat," harap Bupati Saipul. 

Sementara itu Wabup Suharsi Igirisa, merasa bersyukur karena masyarakat Taluditi bisa hadir bersama memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang ada. 

"Pelayanan kesehatan ini gratis sebagaimana sudah menjadi komitmen kami pasangan SMS yang tertuang dalam program prioritas dan program unggulan kami, olehnya manfaatkan dengan baik pelayanan yang sudah didekatkan ini untuk kita semua," tutup Wabup Suharsi. 

Selain Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri oleh Penjabat Sekda, Iswanta, SE.,Ak, anggota DPRD Pohuwato serta sejumlah pimpinan OPD. 

Abd. Azis
« PREV
NEXT »